Jumat, 12 Oktober 2012

guru


GURU

    Pak Agus guru TIK mengajar kelas XI. Termasuk kelasku XI.IPA 2. Pak Agus adalah guru yang tegas. Tapi kadang saat beliau menjelaskan saya kurang mengerti tentang materi yang beliau jelaskan, terlalu berbelit-belit sehingga sulit untuk di pahami, terlebih lagi saat beliau memberikan tugas beliau tidak menjelaskan terlebih dahulu langkah-langkah pengerjaannya, jadi saya harus bertanya lagi kepada teman saya yang memang sudah tahu cara mengerjakannya. Saya tahu jika saya ingin bertanya, harus kepada pak guru, tapi saya takut kalau saya bertanya nanti beliau mengira saya tidak memperhatikan saat beliau menjelaskan. Tapi meskipun begitu pak Agus juga mempunyai kelebihan yaitu keimanannya yang begitu dalam. Meskipun beliau bukan guru agama tapi beliau mengajarkan kepada saya dan teman-teman lainnya mengenai agama khususnya agama islam
.
     Saya juga berharap agar semua guru juga memiliki pemahaman yang luas tentang agama islam, karna menurut saya apabila gurunya paham muridnya juga akan paham. Saya juga berharap semoga pak Agus bisa lebih membuat saya dan juga teman-temannya yang lain bisa lebih paham mengenai setiap materi-materi yang bapak bawakan. Sehigga saya bisa lebih tahu mengenai internet. Saya juga berharap semoga pak Agus bisa lebih bersabar dalam menghadapi sifat kami yang berbeda-beda.
    Hanya ucapan terima kasih atas semuanya…………..
Thank”s For All.

0 komentar:

Posting Komentar