Rabu, 31 Oktober 2012

aku bersyukur


SYUKUR

1.         sadar saya masih di berikan rahmat oleh Allah yaitu saya masih dapat benafas, saya masih dapat melihat keindahan dunia di pagi hari, saya masih dapat mendengar setiap ucapan orang-oarang yang ada di sekitar saya, mendengar kicaun burung yang merdu di pagi hari, saya masih dapat merasakan apa yang ada di sekitar saya, merasakan apa yang dirasakan oleh orang lain, saya sangat bersyukur karena tidak semua orang mendapat kenikmatan yang saya dapat.
2.          waktu itu saya masih duduk di kelas 2 SMP. kebetulan waktu itu dalam suasana liburan menyambut tahun baru, waktu itu saya juga tinggal bersama kakak saya yang sudah menikah di palu. Malam rabu saya di ajak kakak saya pergi ke tempat perbelanjaan ( mall ). karena waktu itu saya ingin sms teman saya tapi saat itu saya masih belum punya hp jadi saya meminjam hp kakak saya, saya sangat ingat setelah saya selesai sms teman saya saya langsung mengembalikan hp kakak saya. tapi setelah tiba di rumah kakak saya mengatakan bahwa hp hilang dan saya yang menghilangkannya padahal saya masih sangat ingat bahwa hp itu sudah saya kembalikan tapi kakak saya tidak mengelak, saya menangis karena saya telah di tuduh apa yans tidak saya lakukan, tapi saya berusaha tegar dan membantu mencari hp itu di mobil, setelah sekitar setengah jam hp itu akhirnya di temukan di samping kursi kakak saya, ternyata hp itu terselip . saya sangat bersyukur karena Allah menunjukkan kebenaran sehingga kakak sya meminta maaf kepada saya. Alhamdulilah ya Allah.

3.         hari ini saya sangat bersyukur karena saya masih dapat bersekolah untuk menuntut ilmu dan saya masih di beri kesehatan agar saya dapat hadir di sekolah, dapat mengikuti  pelajaran dengan baik, dapat mengenal teman-teman yang baru. padahal masih banyak orang yang kurang beruntung igin bersekolah tapi tidak memiliki dana. Alhamdulillah ya Allah.
4.          di tahun 2012 ini saya sangat merasakan begitu banyak cobaan dari miulai papa saya sakit hingga harus di bawa ke rumah sakit  kemudian di susul mama saya yang maag-nya kambuh meski tidak sampai di rawat di rumah sakit dan masih banyak hal-hal yang tidak bisa saya sebutkan, tapi saya bersyukur dengan adanya Cobaan itu karena kedua orang tua saya semakin dekat dengan Allah dan saya juga itu dan saya juga sadar Allah memberikan cobaan itu karna ia menyayanngi keluarga kami.

0 komentar:

Posting Komentar